Sabtu, 26 September 2020

InfoTerkait Aplikasi Goins Termasuk Investasi Atau Bukan Mari Kita Simak

Akhir-Akhir ini banyak yang beredar mengenai aplikasi-aplikasi investasi bodong , dalam bentuk skema ponzi atau arisan berantai . Dan kali ini muncul aplikasi terbaru yang sangat mudah mendapatkan uang hanya menggunakan sosmed , memberi like pada setiap postingan mendapatkan imbalan , Aplikasi ini bernama aplikasi Goins . Lalu apakah aplikasi Goins termasuk aplikasi investasi atau bukan ? Mari kita simak baik-baik berikut ini.

Aplikasi Goins Didirikan pada tahun 2018, GoIns berkantor pusat di Silicon Valley AS, dan merupakan platform promosi pemasaran berpengaruh yang dikelola oleh Philippe Louis, pendiri GoIns, bersama dengan sekelompok insinyur sistem senior yang berpikiran sama. Di awal tahun 2020, GoIns bergabung dengan IG, platform media sosial terkemuka dunia, untuk menjadi mitra strategis global, dan secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia.

GoIns memiliki perjanjian komersial dengan IG, yaitu 10% dari biaya pemasaran berpengaruh yang dibayarkan oleh pedagang IG akan dialokasikan kepada anggota GoIns sebagai hadiah. Anggota GoIns hanya perlu menerima dan menjalankan misi yang diberikan melalui platform GoIns untuk mendapatkan hadiah yang cukup besar.

Jadi , Aplikasi Goins ini bukanlah sejenis aplikasi investasi seperti aplikasi² lainnya yang sebelumnya diblokir oleh pemerintah , yang tidak memiliki izin OJK, Seperti JD Union , Alimama . 

Cara kerja Aplikasi Goins bukanlah menanam saham , melainkan menjalankan misi apa yg di berikan oleh platform untuk dikerjakan , dari apa yg misi kita kerjakan maka akan mendapatkan imbalan , begitu juga jika tidak menjalankan misi maka kita tidak akan mendapatkan apapun.

berikut vidio interview , dari CMO perusahaan goins.

Untuk aplikasi Goins ini ada yang membenarkan bahwa lolos dari OJK , Namun belum ada bukti yang pasti . Melainkan Goins tidak terdapat dalam bagian investasi-investasi yang dilarang pihak OJK.

Dan kemungkinan Aplikasi Goins tidak akan pergi menghilang semata-mata karna perusahaan Goins , Pasaran pertamanya ialah Indonesia dan paling banyak diminati masyarakat. Akan menyeluruh ke Asia Tenggara , Selain itu bukan hanya konsep Like & Follow menghasilkan uang , perusahaan Goins akan membuka Tokoh Tokoh untuk perusahaan lain.

" Tak perlu risau , ragu, Jangan terpengaruh oleh isu aplikasi-aplikasi lain tentang goins , sampai 50 tahun kedepan aplikasi goins tidak akan tumbang ". ujar Admin 

Untuk saat ini aplikasi Goins , bnyk kendala proses penarikan lama dsb. Dikarenakan pihak Bank Indonesia masih meninjau keterkaitan aplikasi Goins. Berdoa saja semoga apa yang dikatakan memang benar dan akan terus berjalan lancar .


0 komentar: