Minggu, 13 September 2020

Simak Aplikasi Goins , Untuk Pemula Wajib Tahu

1. Apa itu Goins ?

Didirikan pada tahun 2018, GoIns berkantor pusat di Silicon Valley, AS, dan merupakan platform promosi pemasaran berpengaruh yang dikelola oleh Philippe Louis, pendiri GoIns, bersama dengan sekelompok insinyur sistem senior yang berpikiran sama. Di awal tahun 2020, GoIns bergabung dengan IG, platform media sosial terkemuka dunia, untuk menjadi mitra strategis global, dan secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia.

2. Apa model bisnis Goins?

GoIns memiliki dua model bisnis yang berbeda. Salah satunya adalah anggota GoIns bisa mendapatkan hadiah hanya dengan mengklik Like pada konten pemasaran yang berpengaruh di IG. Sedangkan yang lainnya, GoIns secara agresif membantu mempromosikan para selebriti internet yang memiliki bakat namun masih anonim karena minimnya sumber daya jaringan.

3. Bagaimana anggota Goins memperoleh penghasilan?

GoIns memiliki perjanjian komersial dengan IG, yaitu 10% dari biaya pemasaran berpengaruh yang dibayarkan oleh pedagang IG akan dialokasikan kepada anggota GoIns sebagai hadiah. Anggota GoIns hanya perlu menerima dan menjalankan misi yang diberikan melalui platform GoIns untuk mendapatkan hadiah yang cukup besar .

4. Apakah mungkin bagi setiap orang untuk menjadi anggota Goins?

Saat ini, GoIns hanya terbuka untuk pasar Indonesia, dan pendaftaran anggota sepenuhnya gratis. Akun anggota gratis dapat menerima 5 misi setiap hari selama tiga hari berturut-turut, dan kemudian anggota tersebut diminta untuk mendaftar paket terendah dengan GoIns untuk terus mendapatkan misi GoIns. Jika ada anggota yang ingin mendapatkan lebih banyak misi GoIn, dia mungkin perlu mendaftar untuk paket tertinggi. Setiap paket memiliki beberapa perbedaan, karena semakin tinggi paket yang didaftar, semakin banyak misi GoIns yang akan diberikan.

5. Apa misi anggota ?

Misi GoIns tidak sulit untuk dilakukan. Selama kamu mau mengunduh dan mendaftarkan aplikasi GoIns dan IG, kamu berhak menerima berbagai misi yang dipercayakan oleh IG ke platform GoIns. Anggota dapat memilih misi apa saja sesuka hati, lalu menyelesaikan misi sesuai dengan proses sederhana untuk mendapatkan reward yang diberikan oleh IG.

Registrasi Akun 

 https://apps.golns.co/html/login/register.html?v=1?invitationCode=089240

Download APK

 https://app.golns.co/zanDownloadAndroid/index.html

6. Bagaimana cara anggota untuk menarik uang tunai setelah melakukan misi Goins ?

GoIns akan meminta setiap anggota untuk memverifikasi identitas mereka dan mengisi informasi perbankan mereka untuk memfasilitasi pengiriman uang.

7. Apa risiko menjadi anggota Goins ?

GoIns adalah perusahaan resmi Amerika yang terdaftar di Amerika Serikat, dan telah lulus pemeriksaan ketat dari American Companies Registry. Ia adalah perusahaan teknologi dengan modal disetor USD 10 juta. Karena setiap sen yang dikumpulkan oleh GoIns akan langsung dikirimkan ke IG dan diikuti oleh audit rutin bulanan untuk memastikan semuanya bebas dari kesalahan, keanggotaan anggota cukup aman dan sepenuhnya bebas risiko.

8. Hadiah dari misi Goins , apakah Goins menawarkan hadiah lain ?

Goins memiliki tiga jenis reward yang berbeda, yaitu Mission Reward, Direct Referral Reward, dan Individual Team Reward.

9. Apa itu Direct Refferal Reward ?

GoIns memberikan hadiah satu kali ekstra kepada anggota yang bersedia membantu GoIns untuk mengembangkan bisnis atau merekomendasikan teman. Direct Referral Reward dibagi menjadi tiga level, yaitu 15% untuk level pertama, 5% untuk level kedua dan 3% untuk level ketiga. Misalnya, jika Anda merekomendasikan A untuk mendaftar paket $ 1.000, maka Anda berhak mendapatkan Direct Referral Reward sebesar $ 150. Selanjutnya, jika A merekomendasikan B dan B juga mendaftarkan paket $ 1000, maka Anda akan mendapatkan $ 50, dan seterusnya. Sederhana dan mudah dimengerti.

10. Jika mendaftar paket "staff" dan kemudian A merekomendasikan B untuk berhasil mendaftar dengan paket "Direktur" , Apakah A memenuhi syarat untuk menerima Direct Refferal Reward sebanyak 15% dari paket "Direktur"?

Karena level A adalah "Staf", bahkan ketika dia berhasil mendaftarkan B untuk paket "Direktur", A hanya bisa mendapatkan 15% dari paket "Staf". Dengan kata lain, Direct Referral Reward yang diperoleh A selalu ditentukan oleh level dia pada saat ini.

11. Jika A mendaftar terlebih dahulu sebagai paket "staff" , dan kemudian mendaftar untuk paket "Direktur", berapa banyak misi goins yang akan dimiliki oleh A per hari ?

Jumlah misi GoIns bersifat aditif. Berdasarkan contoh di atas, A akan memiliki jumlah total 2 paket (5 + 50) = 55 misi GoIns per hari.

12. Apa individual Team Reward ?

Sesuai dengan namanya, setiap anggota yang Anda rekomendasikan adalah milik tim Anda sendiri. Sebagai pemimpin tim pribadi Anda, Anda akan bisa mendapatkan Individual Team Reward dari total Mission Reward yang diperoleh oleh setiap anggota grup pribadi Anda. Ada tiga level dari Individual Team Reward, yaitu 5% untuk level pertama, 2,2% untuk level kedua dan 1,1% untuk level ketiga. Misalnya, jika level pertama Anda dalam tim Anda terdiri dari 100 orang, dan total Mission Reward yang diperoleh adalah $ 1.000, Anda berhak mendapatkan Individual Team Reward sebesar $ 50 per bulan. Perhitungan yang sama berlaku untuk tingkat kedua dan ketiga.

13. Berapa hari anggota memiliki uang yang ditarik ?

Kami akan mentransfer uang ke bank perusahaan kami segera setelah kami menerima instruksi penarikan anggota. Biasanya bank membutuhkan waktu 24 jam untuk melakukan pengiriman uang.

0 komentar: